Steelheads | Tridents and Trading Cards

Steelheads | Tridents and Trading Cards

Pertandingan Mariners/Rays malam ini akan menampilkan tampilan tim yang berbeda, yang telah ditampilkan dua kali sebelum musim ini. Untuk merayakan Juneteenth, tim akan menghormati Seattle Steelheads dari West Coast Negro League yang berumur pendek dengan mengenakan seragam throwback.

Bagi mereka yang belum pernah mendengar tentang liga atau tim, Steelheads bermain di West Coast Negro League selama musim 1946 dan dimiliki oleh pencipta WCNL Abe Saperstein, yang paling dikenal sebagai orang yang mendirikan Harlem Globetrotters. Saperstein merekrut bintang trek Jesse Owens dan investor lainnya pada Oktober 1945 dan dengan tergesa-gesa mengorganisir liga, yang mengadakan pertemuan pertamanya pada Januari 1946 dan memulai musim pertandingan selama 18 minggu, 110 pada Mei 1946. Sayangnya, musim itu dipersingkat karena masalah keuangan di antara sebagian besar dari enam tim.

Seattle akan membuka musimnya pada 12 Mei, memainkan Portland Rosebuds di El Paso, TX dan akan menjadi tuan rumah pertandingan kandang pertamanya di Seattle pada 2 Juni, ketika itu menarik 2500 penggemar ke Stadion Sakit. Tim juga akan memainkan pertandingan kandang di Bellingham, Bremerton, Spokane dan Tacoma selama masa hidupnya yang singkat dan rata-rata 1500 penggemar per tanggal kandang. Meskipun liga dibubarkan pada awal Juli, Steelheads, bersama dengan Oakland Larks, memulai tur barnstorming di midwest yang mencakup permainan di Illinois, Minnesota, dan Wisconsin. Kolom tanggal 19 Juli di Seattle Times mengumumkan bahwa “Steelheads…tidak akan bermain di sini lagi untuk sementara waktu karena mereka menganggap permainan eksibisi Barat Tengah lebih menguntungkan.”

Beberapa bulan kemudian, tim akan menghapus nama Seattle Steelheads dan kembali ke nama asli mereka, Harlem Globetrotters.

Marinir pertama kali memberikan penghormatan kepada saudara-saudara mereka yang telah lama hilang pada tanggal 9 September 1995, mengenakan apa yang diyakini sebagai replika seragam Steelies. Kansas City, lawan mereka malam itu, menghormati tim Kansas City Monarchs dari Negro American League.

Penghargaan terbaru M datang pada 16 Mei 2015 melawan Boston Red Sox Royal Giants. Dan dari game ini kami mendapatkan foto untuk kartu hari ini. Bill Withers, mendiang penyanyi/penulis lagu yang terkenal dengan hits “Ain’t No Sunshine” dan “Lean on Me”, membuang nada pertama malam itu.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Tyler Price