Triple Digits | Tridents and Trading Cards

Triple Digits | Tridents and Trading Cards

Aku dulu suka musim panas. Sekarang, aku membencinya.

Tumbuh dewasa, musim panas berarti istirahat dari rutinitas sekolah sehari-hari. Itu berarti menyelesaikan musim bisbol dan kemudian menghabiskan bulan Juli bepergian ke turnamen All-Star. Awal Agustus berarti liburan keluarga ke atas dan ke bawah pantai barat untuk melihat keluarga dan mengunjungi Kingdome, Candlestick, Stadion Angels, Stadion Dodger, dan Stadion Jack Murphy. Saya masih muda dan riang; apa yang tidak disukai tentang itu?

Hal-hal berubah dengan cepat sebagai orang dewasa. Liburan musim panas berhenti. Alih-alih bermain bisbol, saya mulai melatihnya ketika putra-putra saya bermain (anak-anak hebat; beberapa orang dewasa, tidak begitu banyak). Perjalanan tahunan ke stadion baseball liga utama juga berhenti. Dan tentu saja, semakin tua saya, tubuh semakin sulit menyesuaikan diri dengan suhu yang lebih tinggi dan berada langsung di bawah sinar matahari. Ini tidak membantu ketika Anda menghabiskan beberapa tahun bekerja dalam kondisi panas selama waktu tersibuk perusahaan Anda tahun ini. Jadi, ya, saya tidak lagi menikmati musim panas seperti dulu.

Ketidaksukaan terhadap waktu tahun ini telah tumbuh secara eksponensial tahun ini, karena kita telah mengalami suhu yang memecahkan rekor di barat daya Idaho selama sekitar dua minggu, tanpa akhir yang terlihat. Hari demi hari suhu dalam tiga digit bisa membuat Anda cepat lelah. Saat saya mengetik ini, kami baru saja mengalami hari ke-8 berturut-turut dengan suhu 100+ derajat, kurang satu dari rekor Boise. Dan ketika posisi terendah semalam ‘hanya’ turun ke level tinggi 70-an atau 80-an… ya, itu menyebalkan.

Ada beberapa angka di tahun 100-an yang tidak mengecewakan- yaitu yang muncul di karton Topps.

100

101

103

104

105

106

108

109

Saya benar-benar akan menghindari kartu di atas #109 karena Tuhan membantu kami jika lebih dari 109 derajat.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Tyler Price